Infinix Zero Flip: Smartphone Layar Lipat Murah dengan Fitur Mewah

New Project

Infinix baru saja merilis smartphone lipat pertama mereka, Infinix Zero Flip, yang hadir dengan desain clamshell.

Kabarnya HP lipat baru dari Infinix ini menawarkan harga yang cenderung lebih murah dari harga pasaran.

Berapa harganya? Apa saja spesifikasi yang ditawarkan? Berikut pembahasannya

Infinix Zero Flip Hadirkan HP Lipat dengan Layar 120Hz dan Chipset Mediatek

Infinix Zero Flip menampilkan layar utama berukuran 6,9 inci dengan panel AMOLED Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Di bagian depan, terdapat layar sekunder berukuran 3,64 inci yang juga menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Infinix menyebut bahwa engsel ponsel ini dirancang dengan teknologi zero-gap, sehingga mampu mengurangi lipatan pada layar saat dilipat.

Untuk performanya, Infinix Zero Flip ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8020, yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan memori internal sebesar 512GB.

New Project 1

Hadirkan Kamera 50MP, dengan Harga Mulai Dari Rp9 jutaan?

Di sektor kamera, perangkat ini dibekali dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dan lensa ultrawide 50MP. Sedangkan di bagian depan, ada kamera selfie beresolusi 50MP.

Baik kamera depan maupun belakangnya mampu merekam video hingga resolusi 4K. Infinix juga menyematkan fitur AI Vlog Mode yang memudahkan pengguna dalam membuat vlog dari video mereka.

Serupa dengan Infinix Zero 40, Infinix Zero Flip juga dilengkapi fitur GoPro Mode, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone ini ke GoPro dan mengendalikannya langsung. Ponsel ini bahkan dapat digunakan sebagai monitor untuk melihat hasil rekaman GoPro secara langsung.

Baterai Infinix Zero Flip memiliki kapasitas 4.720mAh dan mendukung pengisian daya cepat 70W. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker dari JBL, fitur NFC, serta Always on Display.

Baca juga: ASUS ProArt Series, Duo Laptop Premium untuk Kreator Konten

Infinix Zero Flip dijual dengan harga mulai dari USD 600 atau sekitar Rp 9 juta. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan smartphone ini akan dirilis di negara lain termasuk Indonesia.

Ikuti terus teknovrs.com agar tidak ketinggalan update seputar teknologi dan gadget ya!