Majamojo Rilis Mega Zombies M: Game Zombie Survival dengan Mode Third-Person

megazombiesm majamojo

Pada tanggal 20 Februari 2024, Majamojo merilis resmi Mega Zombie M melalui Google PlayStore dan Apple Appstore.

Game ini menyajikan pengalaman menarik dengan menggabungkan genre Third-Person Shooter dan survival game, memberikan keasyikan bagi penggemar game tembak-tembakan.

Dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 5, game ini menghadirkan dunia kacau akibat serangan zombie tanpa henti, di mana pemain harus bertahan hidup dan menghadapi tantangan pemain lain.

Spesifikasi Mega Zombies M

Boss Zombie

Spesifikasi Mega Zombie M disesuaikan untuk memastikan pengalaman bermain optimal. Lebih lanjut berikut rincian spesifikasi Mega Zombies M untuk Android dan iOS

Android

  • CPU 2GHz
  • RAM 4GB dan ROM 64GB
  • Android 8.0 (Oreo)

iOS

  • CPU 2GHz
  • RAM 4GB dan ROM 64GB
  • iOS 10 atau lebih baru.

Gameplay Mega Zombies M

Weapon

Penggabungan antara elemen Third-person shooter dan Survival game merupakan salah satu keunikan utama dari permainan ini.

Unreal Engine 5 jadi salah satu daya tarik utama untuk menghadirkan tampilan grafis yang berkualitas tinggi dan kontrol yang responsif.

Dalam Mega Zombies M, pemain akan terlibat dalam pertempuran sengit melawan gerombolan zombie yang menyeramkan serta berbagai tantangan lain, seperti kemunculan Boss Zombie di tengah pertempuran.

Kustom

Selain itu, fitur mode online multiplayer memungkinkan pemain untuk berkolaborasi dengan teman-teman mereka atau bahkan bersaing dalam pertempuran seru satu lawan satu.

Ratusan senjata dan peralatan bertahan hidup yang dapat diupgrade memberikan kedalaman strategi, sementara beragam kostum tematik menambah variasi dan kreativitas dalam penampilan karakter pemain.

Dalam pernyataannya, M. Dody Darmawan, Direktur Majamojo menyatakan,

“Kami sangat gembira dapat mempersembahkan game Mega Zombie M kepada para penggemar permainan Third Person Shooter mobile di Indonesia, baik Android maupun iOS. Kami telah bekerja keras untuk menciptakan pengalaman bermain yang menghibur dan menantang sekaligus. Kami berharap permainan ini akan memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi para pemainnya.”

Kehadiran game dari publisher lokal ini semakin menyemarakkan pasar game di Indonesia. Apalagi, Mega Zombies M menghadirkan pengalaman bermaian serta grafis pixel yang unik. Mega Zombies M sudah dapat di download di Google Play Store atau Apple App Store