Huawei Resmi Luncurkan Watch Fit 3 dengan Fitur Kesehatan Canggih dan Desain Stylish

IMG 6140 res res

Pada tanggal 21 Mei 2024, Huawei Indonesia resmi luncurkan Huawei Watch Fit 3 di The St Regis Jakarta. Acara ini menandai kehadiran smartwatch persegi pertama dari Huawei, yang dirancang untuk menggabungkan fitur kesehatan canggih dengan desain yang stylish dan edgy.

Apa yang menarik dari smartwatch terbaru besutan Huawei yang satu ini? Yuk, kita lihat!

Desain Persegi dengan Ragam Fitur Kesehatan

Fitur Huawei Watch Fit 3 Desain Persegi
Dokumentasi – Akbar Priono (teknovrs.com)

Huawei Watch Fit 3 memiliki bodi setipis 9,9 mm dan bobot hanya 26 gram, menjadikannya nyaman dan fleksibel digunakan sehari-hari.

Smartwatch ini tersedia dalam berbagai pilihan warna bodi dan strap yang colorful. Layar AMOLED 1,82 inci dengan resolusi 480 x 408 piksel dan kecerahan maksimum 1.500 nits memastikan tampilan visual yang jernih dan tajam di berbagai kondisi pencahayaan.

Beragam fitur kesehatan yang disematkan mencakup pemantauan kualitas tidur, detak jantung, kadar oksigen dalam darah, serta penghitung kalori.

Selain itu, terdapat lebih dari 100 mode olahraga dan 600 panduan latihan kebugaran, menjadikan HUAWEI WATCH Fit 3 sebagai asisten kebugaran yang handal. Kapasitas baterainya mampu bertahan hingga 10 hari dengan pengisian cepat hanya 5 menit.

Dalam peluncuran tersebut Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menjelaskan sedikit apa yang menjadi hal menarik dari Huawei Watch Fit 3 ini.

IMG 6060 res res
Dokumentasi – Akbar Priono (teknovrs.com)

“Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis. Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing.” tukasnya.

“Tidak ketinggalan, deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dimiliki HUAWEI WATCH FIT 3 juga dapat dipersonalisasikan secara presisi dengan kebutuhan gerak aktif para penggunanya.” Tambah Huiler Fan, menjelaskan fitur kesehatan di smartwatch tersebut.

Berapa Harga Huawei Watch Fit 3?

Harga Huawei Watch Fit 3 Rp1.999.000
Dokumentasi – Akbar Priono (teknovrs.com)

HUAWEI WATCH Fit 3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.999.000.

Untuk varian dengan strap fluoroelastomer dibanderol seharga Rp1.999.000 dan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau.

Lalu untuk varian dengan strap nylon dibanderol seharga Rp2.299.000 dengan pilihan warna Abu-Abu saja.

Melihat hal ini, maka Huawei Watch Fit 3 bisa dibilang masuk ke dalam jajaran smartwatch harga Rp1 – 2 jutaan, bersaing dengan beberapa brand yang juga menawarkan rancangan persegi dan layar AMOLED Redmi Watch 3, Amazfit GTS 4 Mini, ataupun

Dengan desain stylish dan berbagai fitur kesehatan canggih, HUAWEI WATCH Fit 3 bisa menjadi pilihan sobat Teknoverse untuk menunjang gaya hidup sehat dan aktif.

Apalagi bentuk persegi yang dimilikinya juga bisa menjadi variasi tersendiri untuk menunjang penampilan sehari-hari.